TNI / POLRI

Upaya Memperbaiki Jalanan Rusak, Warga Ikut Turun Bantu Anggota TMMD Kronjo

TANGERANG – Antusias warga Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang untuk ikut bergotong royong bersama Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Kayakarta di pengecoran jalan di desa setempat sangat tinggi.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono sesuai arahan Dansatgas Tmmd 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, panjang jalan yang dicor di desa Blukbuk Kecamatan Kronjo adalah sepanjang 1.130 meter dengan lebar 4 meter,

“jalan yang dicor ini diharapkan dapat berguna bagi warga setempat, yang setiap harinya menggunakan akses jalan tersebut,” ucapnya.

Terlihat di lokasi TMND 105 Desa Blukbuk warga dan TNI berjibaku demi terwujudnya jalan yang baru, tidak perduli kringat yang bercucuran dan semen yang menepel terus memacu cangkulnya demi tujuan satu yaitu, jalan baru.

Firman (41) warga Blukbuk mengatakan, jalan yang sedang dibangun oleh Tim TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa sangat penting untuk warga sehari.

“Setelah jalan jadi nanti, warga yang menggunakan jalan ini baik berjalan kaki maupun naik kendaraan tidak kawatir lagi kalau hujan becek dan kalau kemarau berdebu,” ujarnya.

(Glen/Pendim 0510/Trs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close