BATAM, KEPRI – Apel pemberangkatan 100 Personel Ditsampata Polda Kepri penugasan BKO Polda Metro Jaya yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jakarta dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Ditsamapta Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dan Personel Polda Kepri pada hari Kamis (26/9) di Lapangan Upacara Polda Kepri.

Kapolda Kepri menyampaikan arahannya agar personel dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan tetap fokus dengan penuh tanggung jawab.

“Agar laksanakan tugas yang diberikan dengan baik, tetap fokus, konsentrasi dan penuh rasa tanggung jawab dalam bekerja dan dalam pelaksanaan tugas esensi yang harus dipatuhi sangat sederhana yaitu taati asas dalam kedinasan, ikuti dan pedomani peraturan serta laksanakan kewajiban dengan sungguh-sungguh,” ujar Andap.

Andap juga menekankan kepada personel yang diberangkatkan untuk tetap menjaga stamina dan fisik agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Untuk segera kenali berbagai informasi yang berkembang, tetap terus jaga stamina dan fisik, diingatkan juga untuk memperhatikan pola makanan dan hingga akhirnya siap untuk bertugas, apabila didalam pelaksanaan tugas ditemukan permasalahan, baik masalah kedinasan maupun permasalahan keluarga segera disampaikan kepada pimpinan untuk diambil langkah selanjutnya. Untuk selalu layani masyarakat dengan baik, masyarakat yang kita layani pada hakikatnya merupakan saudara kita sendiri,” tutup Andap.

Harapan Kapolda bagi personil yang tetap berada di Kepri untuk dapat terus memberikan doa kepada rekan-rekan kita yang berangkat, Semoga senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu didalam lindungan Allah SWT.

(Jonrius Sinurat/Sumber : Humas Polda Kepri)