NEWS

Kapolsek Setu Dampingi Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris

KABUPATEN BEKASI – Penggeledahan rumah milik tertuga teroris yang dilakukan oleh Densus 88 dan Polsek Setu yang berlokasi di Perumahan Griya Setu Permai, Jalan Flamboyan, RT 007/RW 010, kecamatan Setu – Kabupaten Bekasi.

Menurut Penjelasan dari Kapolsek setu, AKP.Wahid Key, mengatakan, dalam kegiatan ini Polsek Setu mendampingi rekan- rekan dari Densus 88 untuk melakukan penggeledahan rumah tersangka yang sebelumnya sudah di amankan terlebih dahulu di lokasi yang  berbeda.

” Hasil dari penggeledahan barang bukti yang ditemukan ada beberapa seperangkat alat memanah, serta dokumen, untuk terasangka inisial ( S ) kesehariannya memang jarang dirumah, pak RT pun jarang melihat tersanka ( S ) dirumah, “Jelas Kapolsek Setu AKP Wahid Key.

Begitu juga keterangan dari kepala RT 007/RW 010, Abdulah, mengatakan, sepengatahuan dirinya tersangka ( S ) memang jarang dirumah, untuk kesehariannya bersikap seperti warga biasa dan tidak ada sikap keanehan dan rajin beribadah, “Ujarnya.

“Untuk tersangka ( S ) sendiri walaupun sudah lama tinggal di wilayah Perumahan Grya Asri Permai RT 007/RW 010, akan tetapi alamat KTP tersangka ( S ) masih tempat yang lama yaitu di wilayah Limus Runggal, “Jelas  ketua RT 007/RW 010, Abdullah.

Sementara itu Camat Setu Drs.H.Surya Wijaya M.M saat setelah meminta konfirmasi dilokasi yang sama, menjelaskan bahwa dirinya nanti akan mengevaluasi lagi mengenai pendataan warga yang tinggal di wilayah setu,  melalui forum minggon kecamatan yang dihadiri semua kepala desa se- kecamatan Setu beserta perangkat desa, lainnya “Ulasnya.

“Nanti dalam kesempatan rapat minggon tingkat kecamatan maupun desa tersebut akan di sampaikan untuk Meminta semua kepala RT/ RW untuk mendata kembali warganya masing-masing yang ada di wilayahnya,  terutama warga yang alamat KTP bukan warga wilayah kecamatan Setu “, ujar, camat Setu,  Drs.H.Surya Wijaya.M.M.

Ia menambahkan, berharap warga atau kepala RT/RW Perumahan yang tinggal di wilayah kecamatan Setu agar selalu berkoodinasi dengan pemerintah setempat bila ditemukan hal-hal yang mencurigakan bahkan ada indikasi -indikasi paham  radikalisme ketua RT/RW segera laporkan, “Tegasnya.

( Dirham )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close