Hukum dan KriminalNEWS

Terjebak Jalan Buntu, Pelaku Jambret HP Ditangkap Warga

BEKASI – Tindak kejahatan terkadang timbul karena adanya peluang dan kelengahan dari korban karena tidak ada kewaspadaan terhadap situasi lingkungan sekitarnya.

Pada Hari Selasa tepat Pukul 13.30 Wib, Telah terjadi korban tindak perampasan atau penjambretan HP yang di alami Erni Yuniawati  di jalan KH Muchtar Tabrani Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa barat.

Adapun kronologi yang didapat berawal korban sedang bermain HP di samping motornya di Pinggir Jalan raya usai makan di rumah makan Padang, tak lama kemudian kedua Pelaku  berboncengan menggunakan sepeda motor memepet korban dan pelaku inisial (RQ) langsung merampas HP milik korban kemudian melarikan diri dengan  spontan korban berteriak minta tolong, kemudian warga yang mendengar teriakan korban langsung membantu dengan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Karena terjebak jalan buntu, akhirnya salah satu pelaku dapat diamankan bersama barang bukti HP merk Xiaomi note 6 Pro warna biru. Kemudian korban bersama saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Utara.

Kemudian, Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Bekasi Utara, guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Rabu/30/10/2019.

( Humas/ Rio )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close