NEWS

Kampanye Pilkades Desa Rawa Kalong No Urut 1, Wardi : Jauhkan Perbedaan, Jaga Persatuan dan Kesatuan

KABUPATEN BOGOR – Menutup musim kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berbagai hal dilakukan para kontestan. Di antara mereka adalah calon Kepala Desa dengan Nomor urut 1, Wardi, dari Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor yang memilih Kampanye dan mengadakan hiburan musik panggung bersama di tengah pendukungnya.

Cara itu dilakukan Wardi untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat pendukungnya yang berada di Desa Rawa Kalong.

Hal tersebut dilakukannya juga untuk berpartisipasi dalam rangka gelaran pesta demokrasi lima tahunan di tingkat desa se-Kabupaten Bogor pada tanggal 3 November 2019 nanti.

“Ini salah satu tradisi kami untuk selalu menjalin silaturahmi bersama warga dengan menghiburkan organ musik panggung, maknanya untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan antara warga masyarakat desa Rawa Kalong,” kata Wardi usai mengadakan Kampanye bersama warga di kediamannya di Jalan Pendidikan, Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Selasa (29/10/2019).

Calon kepala desa nomor urut 01 itu mengatakan, saat masyarakat antusias berpartisipasi dalam Pilkades, maka sama halnya dengan peduli terhadap keberlangsungan lingkungan sekitar lima tahun ke depan, dengan memilih calon Kades yang dianggapnya terbaik.

Ia mengaku akan menata infrastruktur jalan di Desa Rawa Kalong, membangun sekolah dan akan membangun Puskesmas yang selama ini keberadaannya belum ada. Ketika terpilih sebagai Kepala Desa Rawa Kalong, di samping infrastruktur, menurutnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan secara bijak.

“Masih banyak kondisi jalan rusak belum mendapat perhatian, tentu nya harus didorong. Intinya harus saling berbenah di semua sektor dengan jujur adil dan berkeadaban, dan tentunya juga perlu adanya persatuan dan kesatuan, jauhkan perbedaan di antara kita. Insya Allah dengan saya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Rawa Kalong, dapat membawa amanah bagi semua warga Desa Rawa Kalong,” tandas Wardi.

Dalam sela-sela  kegiatan Kampanye nya juga itu, Calon Kades No Urut 1 Wardi bersama para panitia dan tim sukses nya juga memberikan santunan kepada anak yatim dan beberapa door prize untuk para pendukung dan simpatisan yang hadir.

( Glen )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close