Serba - Serbi

Ketua RW 06 dan RT 05/06 Menteng Atas, Lakukan Kerja Bakti Bersama Membersihkan Saluran Air Pasar Minang Kabau

JAKARTA SELATAN – Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan bersih bagi pengunjung pasar yang datang berbelanja dan yang berada di sekitar lingkungan pasar, warga sekitar dan para pedagang pasar Minang Kabau, Kel Menteng Atas, Kec Setia Budi, Jakarta Selatan, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan saluran air di lingkungan Kampung Pasar dan saluran jalan. Minggu (24/11/2019).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, turut hadir bapak Efendi selaku ketua RW O6, Ibu Hj. Darti ketua RT 05 dan ketua RT 06, bapak Herman. Sedangkan dari kelurahan Menteng Atas turut diwakili, bapak Haji Rasyid bagian kasi ekbang dan Lingkungan Hidup (LH) serta anggota PPSU kelurahan Menteng Atas yang turut membantu dan membersihkan, dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

Baca Juga :  Laporan Polisi di "Petieskan" Yongky Minta Keadilan

Bapak Efendi selaku ketua RW 06 mengatakan, kegiatan kerja bakti membersihkan pasar minang kabau bersama ketua RT 05 dan ketua RT 06 beserta warga, tujuannya agar pasar dapat selalu terlihat bersih dan nyaman bagi para pengunjung. Selain itu juga untuk menanggulangi dan mencegah banjir akibat curah hujan di musim hujan sekarang ini.

“Iya, kerja bakti ini kami lakukan bersama warga dan para RT 05 dan RT 06, di karenakan RT 06 dan RT 05 yang merupakan terdampak dan yang terdekat dengan pasar minang kabau, “ucap Efendi ketua RW 06 kel Menteng Atas kepada reporter Indonesiaparlemen.com.

Baca Juga :  Tekan Human Traficking, Divisi Humas Polri Luncurkan Film, "Hanya Manusia"

Lebih lanjut Efendi mengimbau dan mengajak seluruh warga dan para pedagang pasar untuk selalu menjaga kebersihan disekitar pasar minang kabau supaya selalu terlihat bersih, nyaman dan indah.

“Lingkungan yang bersih harapan kita semua, untuk itulah diperlukan aksi nyata atau kegiatan dalam memelihara dan menjaga lingkungan tersebut, “pungkasnya.

( Bambang )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button