TNI / POLRI

Masa Pandemi Covid-19, Anggota Koramil 04 Ngantang Peduli Buatkan Wastafel Untuk Warga

NGANTANG, Indonesiaparlemen.com | Menjaga kesehatan memang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 (Corona).

Dengan kondisi kesehatan yang stabil serta daya tahan tubuh yang baik dan istirahat yang cukup merupakan modal utama agar kita terhindar dari berbagai penyakit ataupun dari virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Danramil 04 Ngantang Kapten Arm Heru Santoso kepada warga yang menerima Wastafel. “Ini bentuk wujud nyata ke kepedulian kami dari Koramil 04 Ngantang bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan di buatnya Wastafel ini semoga warga benar-benar merasa terbantu dan bersyukur dengan adanya Wastafel ini.

Kapten ARM Heru juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan Pola hidup sehat serta mencuci tangan pake sabun dengan air yang mengalir, sehingga kuman – kuman yang ada ditangan dan akan hilang.

“Semoga dengan hadirnya wastafel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, sehinnga dapat terbebas dari virus Covid -19,” tutupnya.

(Panji)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close