TNI / POLRI

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Pakuhaji Adakan Diskusi Santai Bersama Para Jurnalis

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.com – Demi untuk mempererat hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi, Kapolsek Pakuhaji, AKP.DR. Edy Suprayitno mengadakan diskusi santai bersama para Jurnalis.bertempat di Saung Ibu Gg. Pelor pada Jum’at (10/7/20) sore

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pakuhaji AKP. DR. Edy Suprayitno mengundang rekan rekan jurnalis duduk bareng diskusi santai sambil makan siang bersama.

“Yang paling terpenting dalam pertemuan ini adalah memperpanjang silaturahmi, karna kami juga butuh masukan untuk kebaikan Polsek Pakuhaji dari teman teman jurnalis.”ucapnya

AKP Edy mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan suatu anugerah bisa berkumpul dengan jurnalis, karena apapun bentuknya polisi tidak akan bisa lepas tanpa jurnalis dan sebaliknya.

“Jadi kita adalah bagian yang tidak akan pernah bisa dipisahkan,”katanya.

Menurutnya, dengan menjalin silaturahmi akan terjalinnya hubungan baik antara Polri dan rekan media.

“Pada initinya, kami mengajak untuk bertukar pikiran untuk kemajuan dan keamanan wilayah hukum Polsek Pakuhaji, karena kepolisian pun butuh jurnalis sebagai alat informasi dalam setiap kegiatan institusi Polri,” imbuhnya.

Edy menambahkan, Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, pihaknya akan selalu terbuka dan siap menerima saran dan kritikan dari rekan-rekan media.

“Apabila ada saran dan masukan, kami siap menerima setiap kritikan yang sifatnya untuk membangun demi kemajuan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Pakuhaji,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan awak media Roby Liu mengapresiasi kepada Kapolsek dan seluruh jajaran Polsek Pakuhaji yang selama ini dinilai memiliki hubungan emosional cukup dekat dengan wartawan.

“Kami merasakan hubungan silaturahmi dengan Polsek Pakuhaji terasa luar biasa, tidak hanya sebatas mitra kerja tapi lebih dari itu. Awak media dengan mudah mendapat informasi untuk menyampaikannya kepada publik,”tukasnya. (Glen/OI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close