Hukum dan Kriminal

Wartawan Editor Metro TV Yang Ditemukan Meninggal, Ada Dua Luka Tusuk Dileher Dan Paha

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, ada luka tusuk di jenazah Yudi Prabowo, editor video Metro TV yang ditemukan tewas di pinggi Jalan Tol JORR, Jumat (10/7/2020) kemarin.

Adanya luka tusuk itu diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan.

“Ada luka bekas tusukan di leher dan dada, terus itu yang paling utama,” kata Yusri, Sabtu.

Yusri juga memastikan tidak ada barang-barang Yudi yang hilang ketika jenazahnya ditemukan.

Sampai saat ini, proses pemeriksaan yang dilakukan anggota Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan masih berlangsung di lokasi penemuan jenazah.

“Saat ini tim khusus dibentuk Polda Metro (Jaya) dengan Dirkirmum dan Kapolres Jakarta Selatan. Mereka sedang melakukan anev (analisa dan evaluasi) perkara pagi ini untuk dipelajari lebih lanjut,” ucap Yusri kepada Media.

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat kemarin. Kasat Reskrim Polsek Pesanggrahan Fajhrul Choir mengatakan, jenazah Yodi ditemukan pada pukul 11.45 WIB.

Jenazah Yodi ditemukan tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR.

Di tempat penemuan jenazah, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, helm, jaket, dan tas milik korban. (Rls/OI)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close