TNI / POLRI

Polresto Bekasi Gelar Sertijab Kasat Narkoba dan Kasatlantas

CIKARANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Setelah sempat tertunda sesuai TR Kapolda Metro jaya No ST/544 /VII/2020 tanggal 08 Juli 2020 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Mardiyono S.IK, M.SI. Bertempat di Aula Promoter Mako Polrestro Bekasi acara sertijab dilaksanakan pada Senin, 27 Juli 2020 pukul 16.00 WIB dengan melaksanakan protokol kesehatan. Kapolrestro Bekasi KBP Hendra Gunawan SIK,MSi memimpin langsung sertijab dua kepala.satuan ini.

Adapun pergantian kasat ini adalah AKBP Arlon Sitinjak SH,MHum digantikan oleh Kompol Budi Setiadi M.Hum .AKBP Arlon S memasuki masa purna tugas, Kompol Budi S promosi jabatan sebelumnya Kanit 5 Subdit 2 Dirresnarkoba PMJ. Sementara Kasatlantas Polrestro Bekasi AKBP Racmat Sumekar SIK mutasi menjadi Kasatlantas PMJ Polrestro Jakarta Utara digantikan AKBP Ojo Ruslani SH sebelumnya Kasatlantas Polrestro Bekasi Kota.

Acara sertijab ini dilaksanakan sederhana dan singkat oleh Kapolrestro Bekasi KBP Hendra Gunawan SIK,MSi dengan undangan khusus serta melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan SIK,M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan mutasi adalah suatu kepentingan organisasi dimana diharapkan reorganisasi menjadi dinamis kemudian ada regenerasi, akan muncul generasi- generasi baru dimana pejabat lama butuh penyegaran.

“Kebutuhan organisasi dalam penyegaran buat anggota agar reorganisasi berjalan secara dinamis dan berjalan ,” Kata Kapolres.

Katanya lagi, rangkaian sertijab ini masih situasi Pandemi Covid-19 hingga pedoman protokol kesehatan tetap dilaksanakan, namum kegiatan sertijab ini berjalan dengan sederhana tetapi tetap hikmah dan serius.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan kepada Kasatlantas yang baru dengan ibu, selamat bergabung dengan Polres Metro Bekasi dan dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Metro Bekasi dengan pengalaman sebelumnya bisa membuat inovasi-inovasi yang baru,”pungkas Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan.

( Patupa Pakpahan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close