Olahraga

Turnamen Voli AWPI Papua Barat Masuki Piala Final

PAPUA BARAT, INDONESIAPARlEMEN.COM -Menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75, DPD AWPI Papua Barat menggelar open turnamen voli yang diselenggarakan di GOR Pancasila Jl. Baru kota sorong, sejak tanggal 10-19 Agustus 2020.

Memasuki final kejuaraan terbuka voli indoor memperebutkan Piala bergilir Ketua DPD AWPI Papua Barat pada Senin malam Gedung Olahraga kota sorong berjalan ramai dan penuh antusias dari warga masyarakat kota sorong.

Walaupun demikian Panitia pelaksana selaku penyelenggara tetap memperhatikan dan menghimbau warga masyarakat untuk memperhatikan standar protokol kesehatan.

Diketahui dalam iven turnamen voli tersebut di hadiri oleh 30 peserta tim Putra-Putri yang berasal dari berbagai daerah, dengan peserta Putra sebanyak 21 tim dan Putri sebanyak 12 tim.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD AWPI Papua Barat, Rulaf Siletty dan Ketua PBVSI Kota Sorong, Hanock Talla.

Setelah acara semi final berlangsung, ketua PBVSI Kota Sorong turut memberikan apresiasi kepada kepada DPD AWPI Papua Barat karena telah berhasil melakukan iven turnamen voli ditengah Covid-19, tentunya dengan bertepatanp pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button