Nyalakan Lilin Saat Lampu Padam, Sebuah Rumah Di Desa Sukorejo Terbakar

  • Bagikan

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sebuah rumah milik warga Dukuh Kedugblakan Desa Sukorejo Kecamatanm Kesesi Kabupaten Pekalongan malam tadi terbakar, Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 22.00 Wib. Api diduga dari lilin yang dinyalakan pemilik rumah untuk penerangan dikarenakan listrik di wilayah tersebut padam.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah yakni AY, 42 tahun mengalami Kerugian material kurang lebih Rp. 8.000.000 (delapan juta rupiah).

Baca Juga :  Polsek Cikarang Barat Imbau Pelajar Agar Tidak Ikut Turun Demo Saat Pelantikan Presiden

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait kejadian tersebut.

Dikatakan Kasubbag Humas, dari hasil keterangan beberapa saksi diketahui bahwa sebelum terjadi kebakaran tersebut pemilik rumah yakni AY, malam itu pada pukul 20.00 Wib menyalkakan lilin yang kemudian ditaruh di atas meja sebagai penerangan dikarenakan listrik di Desa Sukorejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan padam sedangkan di bawah meja terdapat tabung gas yang bocor.

Baca Juga :  Gelar Budaya Betawi, Wakil Walikota Depok Berikan Apresiasi Kepada Apji dan Kood

Karena korban tidak tahu ada tabung gas yang bocor, kemudian tabung gas yang bocor tersebut menyambar lilin yang mengakibatkan kebakaran di dapur yang kemudian korban AY minta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api.

Dengan alat seadanya warga berusaha memadamkan api, dan pada pukul 20.30 Wib api berhasil di padamkan. (M.miftah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *