KOTA BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dewan Pimpinan Pusat Serikat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nusantara, menggelar musyawarah pembentukan pengurus dan memajukan para pengusaha Kota Bekasi. Minggu 30/9/2020.

Musyawarah pengurus di tingkat kota/kabupaten yang bertujuan untuk bisa membantu para pengusaha kecil menengah, agar mendapat kemudahan dalam menjual, memprosikan, mengurus izin usahanya, mengemas produk dan yang lainnya.

Ketua Serikat UMKM Nusantara Sanusi Pane mengatakan, musyawarah pengurus di Kota Bekasi ini bertujuan untuk dapat membantu para pengusaha kecil agar dapat berkembang, sudah ada 49 kota/kabupaten yang berada di Indonesia dan daerah-daerah yang lainnya masih terus di persiapkan para pengurus untuk membantu usaha kecil menengah, “katanya.

Sanusi berharap, apa yang dilakukan untuk membantu para pengusaha kecil meningkatkan kemajuannya, dari pemasaran penjualan, mengemas produk, surat izin usaha dan yang lainnya, “harapnya.

Salah satu pengurus Serikat Umkm Nusantara Jaelani mengatakan, kedatangan Ketua DPP Pusat Serikat UMKM Nusantara sangat membantu kepada pengusaha kecil yang sudah memberikan masukan-masukan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Rudy yang sudah memberikan tempat untuk bermusyawarah, “ujarnya.

Jaelani juga berharap, semoga hasil dari musyawarah ini dapat meringankan dan memajukan para usaha kecil menengah yang berada di kota bekasi, “harapnya. (Glen/Wahyu)