TNI / POLRI

Polsek Sragi Gencarkan Patroli Pendisiplinan AKB Di Komplek Pertokoan Pasar Sragi

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid- 19 , jajaran Polres Pekalongan terus menggencarkan patroli Pendisplinan Adaptasi Kebiasaan Baru, seperti yang dilakukan personil Polsek Sragi pagi tadi di Kompleks pertokoan Pasar Kesesi, Jum’at (4/9/2020)

Tiga personil polsek Sragi menyambangi pedagang buah dan memberikan imbauan agar pedagang melaksanakan aktifitas sehari-hari mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.

Petugas menegur beberapa pedagang yang membawa masker namun tidak dipakai

Baca Juga :  Panglima TNI Terima Kunjungan Kapolri

“Pakailah masker ketika ke luar rumah, jaga jarak, menghindari kerumunan dan rutin mencuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer serta jaga pola hidup sehat dan bersih,” ajak petugas.

Terpisah, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan bahwa selama pandemi covid-19, kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan penerapan protokol kesehatan kepada warga ini akan selalu dilaksanakan guna pencegahan penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Polda Banten Klarifikasi Buku Tan Malaka, "Tidak Ada Kaitannya dengan Penetapan Tersangka"

“Ini akan menjadi kegiatan rutin jajaran Polres Pekalongan selama pandemi Covid-19. Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan Ini nantinya bisa membiasakan masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cucvi tangan pakai sabun dengan air yang mengalir. Sehingga nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,’ ujar Kasubbag Humas AKP Akrom. (M.miftah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button