TNI / POLRI

Polres Gelar Deklarasi Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan pagi tadi menyelenggarakan kegiatan Rakor Lintas sektoral dan Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan Operasi Mantap Praja Candi 2020 dalam rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan diruang Aula Mapolres Pekalongan, Selasa (8/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan yang diwakili Sekda Hj. Mukaromah Syakoer, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Dandim 0710 Pekalongan Letkol CSI Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P, Komisioner KPU kab. Pekalongan Lailatul Izzah, Ketua Bawaslu Kab. Pekalongan Ahmad Zulfahmi, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H.,M.H, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan, Pasi Ops Yon B Por Sat Brimob Polda Jateng IPTU MH Qowim, Pasi Intel Kajari Kajen Ahmad Faisal Akbar, Sat Pol PP Kab. Pekalongan, Dishub Kab. Pekalongan, Kesbangpol Kab. Pekalongan dan Pengurus Parpol Kab. Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Deklarasi Damai tersebut diharapkan nantinya bisa mewujudkan Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020 Aman, Damai, Sejuk dan tentram sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Deklarasi tersebut dilakukan sebagai upaya pihaknya agar semua peserta pilkada sepakat untuk menjadikan pemilihan tahun ini berlangsung dengan damai, aman, dan tenteram, serta mengedepankan Protokol kesehatan, ujar Kapolres Pekalongan.

“Kita berharap momen pesta demokrasi 5 tahunan tersebut tidak menjadi cluster baru dalam penyebaran Covid-19. Melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat, kami yakin penyebarannya bisa diminimalisir,” katanya

Pada kesempatan itu perwakilan parpol yang hadir menandatangani serta membacakan naskah deklarasi untuk berkomitmen bersama dengan keamanan untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Kabupaten Pekalongan tahun 2020 dengan tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan.
(M.miftah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close