NEWSPerkotaan

Semangat Baru, DPW Partai Nasdem Gelar Pengukuhan Korda Wilayah Tangsel

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prov. Banten No : 002/SK/DPW/Banten/VII/2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan secara resmi mengesahkan dan mengukuhkan Mizz Farha Diba sebagai Kordinator Daerah (Korda) Pemilihan Wilayah Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan periode 2020-2024.

Pengesahan dan Pengukuhan Kordinator Daerah (Korda) Tangerang Selatan tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat Korda Pemilihan Wilayah Partai Nasdem, tepatnya dibilangin Ciater Maruga, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (12/9/2020)

Ketua DPW Partai Nasdem Prov Banten Edi Ariadi yang diwakili Sekretaris DPW Prov. Banten Partai Nasdem H. Aries Halawani mengatakan pengesahan dan pengukuhan Korda Wilayah Pemilihan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenangkan Partai Nasdem di Pemilihan Umum Tahun 2024.

Hal tersebut, sambung H. Aries Halawani, ini sebagaimana telah diamanatkan dalam Kongres II Partai Nasdem. Oleh karena itu diperlukan struktur kepengurusan organisasi yang mempunyai kapasitas yang kuat, solid serta memiliki loyaritas tinggi dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan partai,”jelas H. Aries Halawani.

Untuk meningkatkan kinerja organisasi, lanjut H. Aries Halawani, maka pembentukan Korda wilayah Kota Tangerang Selatan ini diperlukan konsisten, kekompakkan dan sinergi yang harus dibangun untuk dapat terus bergerak bersama-sama.

Oleh karena itu, dengan dikukuhhannya Korda Pemilihan Wilayah Kota Tangerang Selatan, maka Partai Nasdem akan lebih besar. Karena, Korda adalah kepanjangan tangan dari DPP dan DPW Partai Nasdem, “ungkapnya.

Lebih lanjut H. Aries Halawani, menjelaskan bahwa menjelang Pilkada 2020, Korda Pemilihan Wilayah Partai Nasdem juga harus bergerak bersama Bapilu, DPD, untuk bagaimana dapat memenangkan calon Walikota Tangerang Selatan H. Muhammad dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Drs.H. M Saleh Asnawi MA.MH, bahwa dalam menjelang Pilkada tahun ini dan dalam kaitan pengukuhan Korda Pemilihan Wilayah, ini merupakan suatu hal yang sangat betul-betul tepat sasaran. Karena, disaat moment inilah kita akan melihat eksistansi Partai Nasdem kedepan.

Ada trik-trik ilmu yang harus kita jalankan dan kita berbagi. Untuk itu kita perlu jadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan kita akan betul-betul kita garap, kita gali untuk dapat memenangkan Muhammad-Saraswati dan menang di Pemilu 2024.

“Semoga dengan adanya kerjasama dan komitmen yang baik antara pengurus, Korda serta DPP dan DPW, insya Allah DPD Partai Nasdem dapat membuktikan kemenangan Muhammad-Saraswati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Sementara itu, Kordinator daerah (Korda) Pemilihan Wilayah Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Mizz Farha Diba, menyampaikan alhamdulilah mendapat keberkahan, kepercayaan dan penyerahan SK dalam pengukuhan menjadi Korda Kota Tangerang Selatan

“Terima kasih kepada DPP, DPW provinsi Banten dan para pengurus DPD Partai Nasdem kota Tangerang Selatan dan semua teman-teman partai mulai dari garda, baret dan satgas Korda yang telah mendukung saya selama ini,”ungkapnya.

“Insya Allah dengan semangat baru bersama teman-teman satgas korda, baret, garda dan sayap-sayap partai serta dibawah naungan DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan, kami siap Bersatu, Berjuang, dan Menang. Saya pastikan itu,”tutup Mizz Farha Diba diakhir sambutan dan yel-yel nya.

( Glen )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close