NEWS

Di Hari Kesaktian Pancasila, Ketua IPI Kab. Bekasi Ajak Pemuda Jangan Lupakan Sejarah

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Tepat di Hari G/30 S PKI dan menjelang Hari Kesaktian Pancasila pada tanggal 1 Oktober 2020, Ketua DPC Ikatan Pemuda Indonesia Kabupaten Bekasi Sutisna angkat bicara,

Dikatakan nya, di hari kesaktian Pancasila ini merupakan peringatan penting bagi masyarakat. Pemuda dan tokoh-tokoh yang ada Bekasi, harus selalu mengingat sejarah agar tidak bisa melupakan sejarah.

“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu ingat jasa-jasa perjuangan Pahlawannya. Kami selaku Ikatan Pemuda Indonesia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2020”, ajak, Sutisna kepada masyarakat. Rabu (30/09/2020).

Sebagai magnet kekuatan secara Lahir Batin dalam jiwa untuk memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa demi menjaga keutuhan NKRI dengan mengibarkan bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih,”curhat Sutisna.

“Sesuai tekadku agar negeri ku tetap damai dan Gagah berani untuk menjaga keutuhan Bangsa dan salam Merah Putih tetap di dadaku hingga sampai akhir hayat nanti,” tegas,”Sutisna dengan semangat patriotnya.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close