JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM -D’endroom salah satu band pendatang baru di dunia musik, kini mulai ikut meramaikan dunia entertainment. Sejak ikut tampil di panggung acara Karnaval Budaya 1 Hati, Jalin Kasih di Pantai Logoon Ancol beberapa waktu lalu yang sukses diselenggarakan Forum Wartawan Jakarta (FWJ).

D’endroom yang di Manageri M. Usman, kini kembali tampil dengan tampilan yang lebih menarik, namun tetap mengikuti protokol kesehatan. Meski di saat pandemi seperti ini, banyak band musik dan musisi yang mencoba menghibur tetapi terbentur oleh Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi ancaman serius di Indonesia.

Band musik yang berdomisili di Jakarta Barat ini, akan mencoba menghibur pencinta musik di Caucoffe yang terletak di Jalan Abdul Gani, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong, Depok pada Selasa (6/10/2020) nanti.

Saat ditemui di studio, M. Usman mengatakan, meski di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, tetap harus mengikuti protokol kesehatan (prokes) juga mentaati peraturan yang berlaku.

“Jangan sampai melanggar peraturan yang berlaku, tetap ingat untuk selalu 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun dan air bersih,” ujar M. Usman kepada Media, Jumat (2/10/2020).

Diakhir bincangnya, Usman juga menyampaikan dan mengajak kepada para pencinta musik panggung untuk bisa hadir pada 6 Oktober 2020 nanti dengan tetap mematuhi Prokes.

“Untuk para pencinta musik band panggung, silahkan datang dan saksikan penampilan band terbaik D’endroom juga wajib mentaati protokol kesehatan yach,” pungkasnya. (rls)