TNI / POLRI

Babinsa Temoyong Komsos di Pelabuhan Penyeberangan Menuju Sagulung

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 22 Kelurahan Temoyong, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serka Maskur melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga di Pelabuhan penyeberangan Sagulung ke Kelurahan Temoyong, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Sabtu (3/10/20) pukul 08.30 WIB.

Turut hadir dalam komsos tersebut Babinsa 22 Temoyong Serka Maskur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Temoyong Briptu Afriandi, Seklur Temoyong, Bapak Arpin Seklur, Ketua RT.02 Kelurahan Temoyong Bapak Ahmadi dan pemilik pompong penyeberangan Kelurahan Sagulung menuju Temoyong Bapak Herman.

Dalam komsosnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak Ketua RT dan pemilik pompong untuk “Selalu bersyukur kepada Tuhan YME karena dengan izin Dia jugalah sampai saat ini kita masih bisa bersama – sama berusaha untuk mencari rizki untuk keluarga kita,” pungkas Babinsa.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengajak Ketua RT dan pemilik pompong untuk saling tolong menolong dan mengaktifkan kembali Siskamling guna terjaminnya rasa aman di lingkungan masing – masing.

“Kepada Ketua RT/RW, mari memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi agar terciptanya rasa kekeluargaan,” tambah Babinsa.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat melalui Ketua RT dan pemilik pompong agar selalu berhati – hati sewaktu menyeberang “Kalau cuaca kurang baik atau gelombang tinggi lebih baik tidak usah turun ke laut lebih baik istirahat saja bersama keluarga di rumah,” tutup Babinsa. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close