Hukum dan Kriminal

Pengadilan Agama Kelas IA Cibinong Adakan Rapid Tes

CIBINONG, INDONESIA PARLEMEN.COM – Pengadilan Agama Cibinong kelas IA bertepatan HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang ke -75, mengadakan rapid test keseluruh karyawannya yang bekerjasama dengan para medis dan ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor. Senin (5/10/2020).

Drs H. Shonhaji., M.H selaku ketua PA Cibinong kelas IA mengatakan “Alhamdulilah sampai dengan hari ini berkat pertolongan Allah SWT, Pengadilan Agama Cibinong belum ada terindikasi virus corona, ini adalah atas inisiatif Pengadilan Agama Cibinong Kelas 1A dengan Pemerintah Daerah Cibinong bertujuanya pencegahan dini dalam menghadapi virus corona,” kata H. Shonhaji.

Dijelaskannya pula kalau dari hasil testnya negatif. “maka tindakan kita menyerahkan sepenuhnya kepada dinas kesehatan kabupaten bogor apa saja nanti arahan dari dinas kesehatan Cibinong itu,” jelas H. Shonhaji.

Biasanya, Lanjutnya. Pengadilan Agama Cibinong satu hari melayani pendaftar minimal 50 Orang. “dengan adanya pandemi ini kita batasi hanya 20 orang pendaftar saja, melalui online kenyataannya ada juga pendaftar yang tidak memahaminya dengan datang langsung, itu juga tetap kita layani sebagai pelayanan masyarakat,” tuturnya.

Pengadilan Agama Kelas IA Cibinong adalah suatu lembaga peradilan khusus untuk melayani peradilan perselisihan antar rumah tangga dan kedepanya Drs H. Shonhaji MH,. berharap panitera yang kita punya dapat lebih profesional dalam membantu dan melayani mereka dengan rasa puas dan dapat menghasilkan peradilan yang seadil adilnya kepada masyarakat, doanya juga agar Pandemi yang melanda diseluruh dunia khususnya negara kita cepat berlalu amin,” pungkas Drs H. Shonhaji.M.H Ketua Pengadilan Agama kelas IA Cibinong.

(Hrt-20)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close