BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Sertu Adang Sutiawan melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus Komsos dengan Anggota Karantina Kesehatan Pelabuhan (KKP) di Pelabuhan Marina Kelurahan Tanjung Riu, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (7/10/20) pukul 13.50 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Tanjung Riau Sertu Adang Sutiawan beserta 2 orang Personel dari KKP Marina Bapak Candra dan Bapak Erman.

Pada kesempatan komsosnya Babinsa mengajak personel KKP Marina untuk selalu menjaga tali silaturahmi serta berkordinasi dengan Babinsa atau Aparat terkait hal – hal yang menonjol sekaligus Kendala dan Hambatan dalam penangan pasien di Pelabuhan.

“Sehingga kita sebagai Aparat Kewilayahan bisa saling bekerjasama dan saling membantu dalam penanganan pasien di Pelabuhan,” pungkas Sertu Adang Sutiawan.

Babinsa juga menghimbau kepada pihak KKP Marina agar memperketat pengecekan setiap penumpang yang tidak memiliki Dokumen Rapid Test Kesehatan guna untuk memutus penyebaran atau penularan Virus Covid – 19.

“Dalam penangan pasien dilapangan agar kita tetap menjaga Kesehatan dan sesuai Protokol Kesehatan Covid – 19,” tutup Sertu Adang Sutiawan. (John)