BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 16 Kelurahan Duriangkang, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serka Sufian melaksanakan komsos dan silaturahmi dirumah Bapak Rahmad bertempat di RT.01/RW.11 Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kamis (8/10/20) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa 16 Duriangkang Serka Sufian, Tokoh Masyarakat Bapak Rahmad beserta Warga binaan.

Dalam komsosnya Babinsa menghimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam beraktifitas, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

“Dengan cara hidup sehat kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Jangan panik tetap waspada dan selalu berdoa agar pandemi virus corona ini cepat teratasi,” tutur Serka Sufian.

Serka Sufian juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik dirumah maupun di tempat fasilitas umum.

“Karena ketika cuaca hujan banyak benih benih penyakit yang timbul,” pungkasnya.

Babinsa juga menekankan kepada Masyarakat agar menjaga kekompakan antara warga dengan aparat kelurahan, babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga terjalin kehidupan yang harmonis antara warga.

“Laporkan bila ada masalah yang timbul kepada Aparat kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ucap Babinsa.

“Mendekati pilkada serentak ini mari kita ciptakan suasana kondusif ditempat kita, walaupun berbeda pendapat tapi satu tujuan bersatu untuk membangun wilayah Kepri ini,” tutup Serka Sufian. (John)