Serba - Serbi

Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani “Mohon Do’a dan Dukungannya Untuk Proses Pembangunan Masjid dan Rumah Qur’an Yatim – Dhuafa”

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial, Dakwah dan Pendidikan, dengan berbagai program, diantaranya Santunan yatim-dhuafa setiap bulan, Pendidikan Anak Usia Dini, taman pendidikan Qur’an dan Tahfidz ( menghafal Al- Qur’an ) dan untuk memaksimalkan program Yayasan, saat ini sedang melaksanakan proses pembangunan Masjid dan Rumah Qur’an Yatim-Dhuafa, yang berlokasi di Kp. Babakan Resmigalih Rt 002/002, Desa Bantarsari – Kecamatan Rancabungur – Kabupaten Bogor – Jawa Barat.

Menurut pembina Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani,(Ustd.Fakhrul Islam) membangun Masjid dan Rumah Qur’an Yatim-Dhuafa merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai umat muslim, oleh karena itu beliau mengajak kepada semua umat muslim untuk bersama-sama membuka harapan meraih berkah Alloh Subhanahu wata’ala, bersama Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani, dengan membangun Masjid dan Rumah Qur’an untuk Yatim-Dhuafa, dan untuk kemudahan Infaq atau Shodaqoh bisa datang langsung atau bisa transfer melalui Bank BNI Syariah No rek. 0983604628 atau Bank Syariah Mandiri No rek. 7142604487 *a/n. Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani.

Beliau pun menyampaikan dengan berinfaq / shodaqoh untuk Masjid & Rumah Qur’an, maka akan mendapatkan tiga pahala kebaikan, sebagaimana sabda Nabi yang artinya : ”Jika manusia wafat/ meninggal, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya, dan anak shalih yang selalu mendo`akan orang tuanya.” (HR. Muslim).

Baca Juga :  DPK IARMI Kota Bekasi Bersama PMI Giat Donor Darah Di Grand Mall Kranji

Tujuan membangun Masjid dan Rumah Qur’an untuk Yatim dan Dhuafa’ adalah, untuk syiar Islam atau sebagai pusat kegiatan pendidikan Islam baik formal maupun nonformal, utamanya untuk meraih keridhaan Alloh Subhanahu wata’ala, semoga Alloh memberikan kemudahan kepada kita semua untuk mendapatkan syurgaNya. Aamiin. Tutur Ustd. Fakhrul Islam dikediamannya. Jum’at, (16 – 10 – 2020).

Baca Juga :  Kegiatan Non Fisik TMMD Kodim 0316/Batam Ajarkan Ilmu Agama Sejak Dini

( Ukar)

Untuk konfirmasi bantuan hubungi : 0858 6365 6683 atau 0858 8203 4446

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button