TANJUNGPINANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan melaksanakan olahraga bersama dan Rapid Test dilapangan bola Makorem 033/WP di jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang, Jumat (16/10/2020).

Dalam kebersamaannya, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan Ny. Imelda Harnoto mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini disamping sebagai sarana untuk membina fisik agar menjadi sehat juga dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi diantara warga Persit Korem 033.

“Dengan adanya olahraga kebersamaan dapat terwujud suatu keakraban dan ikatan batin serta jalinan rasa kekeluargaan yang erat diantara sesama anggota,” pungkasnya.

Ny. Imelda Harnoto juga menyampaikan bahwa “Kita juga anggota Persit melaksanakan rapid test Covid – 19 guna mencegah penyebaran virus corona (Covid – 19) dikalangan Persit,” lanjut Ny. Imelda.

Ia juga mengingatkan untuk warga Korem 033/WP agar dapat mencegah penyebaran Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah tentang Covid – 19.

“Dengan kondisi New Normal saat ini tetap menjalankan aktivitas seperti biasa namun tentunya sambil mematuhi protokol pencegahan Covid – 19 dengan menerapkan langkah 3 M, seperti Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan hand sanitizer, tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, menjaga jarak atau physical distancing, serta menggunakan masker dalam setiap aktivitas, terutama di tempat umum,” tutup Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan.

(Jonrius Sinurat / Penrem 033/WP)