Warga Donowangun Tewas, Diduga Tersengat Listrik saat Perbaiki Mesin Cuci

  • Bagikan

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Seorang warga Donowangun Kec. Talun ditemukan meninggal saat memperbaiki mesin cuci di rumahnya, Jum’at, (23/10/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I mengiyakan atas kejadian tersebut.

Akrom menuturkan bahwa korban berinisial TE (43) telah ditemukan meninggal ketika sedang memperbaiki mesin cuci di rumahnya.

“Benar, TE warga Donowangun ditemukan meninggal saat memperbaiki mesin cuci yang terletak di kamar mandi,” tuturnya.

Baca Juga :  Sambut HUT RI ke-75, Polres Pekalongan Gelar Bhakti Sosial dengan Membagikan Sembako

Menurut Akrom, korban ditemukan oleh tetangganya SD yang saat itu mau membayar minuman dan jasa servis kendaraan.

“Dimana saat itu SD bertanya kepada anak korban, dimana ayahnya. AMS yang merupakan anak korban pun menjawab, bapak lagi di belakang memperbaiki mesin cuci,” ujar Akrom.

“SD pun bergegas ke kamar mandi dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dimana badan korban tertimpa mesin cuci. SD berusaha membangunkan TE, namun korban sudah meninggal,” tambahnya.

Baca Juga :  Kedapatan Hasil Swab Antigen Positif, Satu Wisatawan Urungkan Berlibur ke Pulau Seribu

Atas kejadian tersebut, langsung dilaporkan ke Polsek Talun. Petugas Polsek yang datang ke TKP mendapati bahwa korban mengalami luka bakar di telapak tangan kiri.

Sementara itu, keluarga korban sendiri menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan tidak menghendaki dilakukan autopsi. (Miftah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *