TNI / POLRI

Mayor Rinson Sitinjak Dukung Terus Pergerakan Pemuda Batak Bersatu

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Penasehat Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam, Mayor Inf. Rinson Sitinjak dukung terus setiap aksi dan pergerakan positif yang dilakukan PBB.

Hal itu disampaikan saat ditemui awak media ini di salah satu warung kopi yang berada diseputaran Nagoya, Baloi Blok II, Kelurahan Batu Selicin,. Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Sabtu sore (31/10/20) pukul 17.15 WIB.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07/Maos Beri Himbauan ke Jemaah Masjid Baitul Ibad

“Mainkan terus, tunjukkan bahwa orang Batak itu cinta damai dan peduli terhadap sesama. Ketika ada permasalahan di lapangan, selesaikan secara damai, hindari konflik antar sesama Organisasi maupun terhadap Masyarakat,” tutur Mayor R. Sitinjak melalui awak media ini.

Penasehat PBB yang akrab disapa “Siboan Damai” (Pembawa Damai) itu menekankan bahwa organisasi itu harus bisa bersinergi dengan Instansi Pemerintah Setempat dan Institusi Keamanan Negara seperti TNI-Polri.

Baca Juga :  Gelar Sertijab, AKP Alexander Yurikho Resmi Menjabat Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta

“Jalin terus hubungan baik dengan Instansi Pemerintah dan TNI-Polri, agar tercipta kondusifitas di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini,” tegas Mayor Inf. Sitinjak yang saat ini bertugas di Kodim 0315/Bintan itu.

“Mohon maaf sebelumnya, semalam saat peresmian Kantor PAC Batu Aji itu saya tidak dapat hadir, berhubung saya baru tiba di Batam,” tutup Penasehat PBB Kota Batam itu.

(Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button