Hukum dan KriminalSerba - Serbi

Hendak Konfirmasi, Jurnalis Bekasi Dapat Bogem Hingga Berdarah dari Oknum Aparat

BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Lagi, nasib naas menimpa seorang jurnalis (wartawan) Bekasi, bernama Kosasih alias Romo yang sehari-hari meliput di wilayah Bekasi Jawa Barat.

Pasalnya, pada Minggu tanggal 1 November sekitar pukul 11.00 WIB, saat dirinya melakukan konfirmasi atas keberadaan proyek galian kabel yang berada di depan Hotel Greend Bekasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, malah mendapat kekerasan dari oknum yang tidak dikenal dan diduga aparat.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 08/PB Sosialisasikan Prokes kepada Warga Binaannya

Mengetahui tindakan yang semena-mena itu, rekan korban, Putra, wartawan photografer dan juga wartawan Bekasi lainnya, menyampaikan informasi mengenaskan ini, melalui Group Wartshapp Jurnalis Jakarta-Bekasi.

Mengabarkan, bahwa pada saat ini wartawan Kosasih alias Romo, sudah dibawah ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan pengobatan pertama dan visum.

Selanjutnya rencana kasus kekerasan terhadap wartawan Bekasi itu, akan segera dilaporkan kepada pihak penegak hukum.

Baca Juga :  Tak Kunjung Lakukan Penggeledahan, MAKI Laporkan Penyidik ke Dewas KPK

Sementara rekan-rekan wartawan Bekasi lainnya, saat ini sedang menuju ke RSUD Kota Bekasi untuk memberikan bantuan kepada wartawan Kosasih alias Romo.

(Rls/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button