TNI / POLRI

Kapolsek Pagedangan Giat Sambang dan Penggalangan dengan Tokoh Masyarakat

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Giat Sambang dan Penggalangan Kapolsek Pagedangan AKP DR Rolando VA Hutajulu, SH. MH dengan Tokoh Masyarakat Desa Cijantra Pada Hari Rabu sekitar pukul 11.00 Wib bertempat di Kantor Desa Cijantra RT 02/02 Ds. Cijantra Kec Pagedangan. Rabu (11/11/20)

Hadir dalam Giat tersebut Kapolsek Pagedangan AKP DR Rolando Hutajulu SH,MH yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Bambang SU, Kanit Sabhara Ipda Partijo, Bhabinkamtibmas Ds. Cijantra Bripka Arief Budiman. SH, Kepala Desa Cijantra Bpk Damanhuri, Ketua Rw 03 Bpk Zubair, Sekdes Cijantra Bpk Rompi serta Staf Desa Cijantra.

Kapolsek Pagedangan AKP. DR Rolando Hutajulu SH, MH menyampaikan bahwa bentuk giat tersebut adalah Silaturahim dan Perkenalan Kapolsek dengan Kades Desa Cijantra Kec. Pagedangan serta diskusi terkait situasi dan kondisi Kamtibmas khususnya Desa Cijantra Kec. Pagedangan dan juga diskusi untuk jangan mudah terprovokasi oleh isu hoax.

“Waspadai Kamtibmas (curat, curas, curanmor) dan juga memberikan pengertian dari terbentuknya Kp Jawara, untuk mengakomodir warga yang terdampak pandemi Covid 19,”ujarnya.

Masih kata Kapolsek Pagedangan AKP. DR Rolando Hutajulu SH, MH, dengan terbentuknya Kp Jawara untuk mencegah penularan virus Covid-19 serta membiasakan kebiasaan hidup baru dengan cara 4M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan,”pungkasnya.

(Glen/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close