NEWSTNI / POLRI

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Pagedangan Sambangi Tokoh Agama

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka untuk memberikan pelayanan serta menciptakan rasa aman dan nyaman (Kamtibmas) kepada seluruh lapisan masyarakat terutama yang ada diwilayah hukum Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan, Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando. V.A. Hutajulu, SH,MH bersama dengan anggota secara rutin menggelar giat sambang dan penggalangan dengan kepala desa dan tokoh masyarakat Desa Situgadung.

Kegiatan giat sambang dan penggalangan bersama kepala desa dan tokoh agama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek
Cisauk AKP. Rolando. VA. Hutajulu, SH,MH, pada Jumat (13/11/2020) pukul 10.00 Wib s/d, bertempat di kantor Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando. VA. Hutajulu, SH,MH menyampaikan tujuan dari giat sambang dan penggalangan ini untuk silaturahmi dan bertatap muka serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta Diskusi terkait situasi dan kondisi Kecamatan Pagedangan khususnya di Desa Situgadung.

“Saya berharap, dengan pertemuan silaturahmi dan tatap muka bersama dengan tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat ini, agar tetap bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjaga dan menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kodusip,”ungkapnya.

“Mohon dukungan nya Polri dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”sambung Kapolsek Cisauk AKP. Rolando. VA. Hutajulu, SH,MH dalam amanatnya.

Hadir dalam giat sambang itu, selain Kapolsek Cisauk AKP. Rolando. VA. Hutajulu, SH.MH, turut hadir pula Wakapolsek Pagedangan Iotu Erwin Subekti, Kepala Desa Situgadung H. Aca Amanudin, Kanit Provos Bripka Arif, Bhabinkamtibmas Desa Situgadung, Babinsa Desa Situgadung, Bhabinkamtibmas Desa Cihuni, Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Kulon, Tokoh Masyarakat H. Mamat, Kasus Sutisna, Sekdes Sutiayadi dan tokoh pemuda Bajil.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close