TNI / POLRI

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid -19″ Babinsa Koramil 04/TW Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Batu Bara, INDONESIAPARLEMEN.COM – Penyakit Corona Virus Disease 2019, nama yang ditetapkan WHO organisasi kesehatan Dunia, lalu masyarakat menyebutnya dengan Virus Corona atau Covid -19.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19, Babinsa Koramil 04/TW terus mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Kamis (19/11/2020), di Kantor Pos Labuan Ruku, Kec.Telawi, Kab. Batu Bara, Prov. Sumatera Utara.

Komandan Kodim 0208/ Asahan, melalui Babinsa Koramil 04/TW, Serma S.P.Saragih didampingi Sertu Harianto kepada wartawan koran ini menyampaikan, pengawasan kebiasan hidup baru kepada masyarakat di Kantor Pos Labuhan Ruku dengan tujuan untuk percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, dan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Kodim 0208/Asahan sebagai tindak lanjut atas kebijakan Pemerintah.

Baca Juga :  Polsek Teluknaga Adakan Giat Ramadhan Memberikan Takjil Dan Santunan Yatim Piatu

Masyarakat sering lupa saat ini situasi dan kondisi sedang pandemi Covid -19, untuk itu kami melaksanakan pengawasan kepada masyarakat, kemudian mendisiplinkan masyarakat untuk patuh dengan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti Pakai Masker, Cuci Tangan, Hindari Keramaian,”harapnya. (Surya Dmk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button