TNI / POLRI

Babinsa Koramil 07/AJ Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

ASAHAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa Koramil 07/ Air Joman Kodim 0208/Asahan, terus gencar dalam mensisialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan melakukkan Komunikasi Sosial kepada masyarakat sekaligus silaturahmi serta ngopi bareng, Minggu (22/11/2020), di Pasar Pagi Binjai Serbangan, Kec.Air Joman, Kab. Asahan, Prov. Sumatera Utara.

Komandan Kodim 0208/ Asahan, melalui Babinsa Koramil 07/AJ, Pelda Kurnia Wijaya menyampaikan, kegiatan ngopi bareng dengan masyarakat merupakan cara yang kami lakukan untuk kominikasi sosial untuk mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Dengan Sabun, untuk memutus mata rantai pemyebaran Penyakit Virus Vorona atau Covid -19.

Pelda Kurnia Wijaya berharap seluruh elemen masyarakat bahu membahu untuk berinovasi melakukan berbagai cara agar masyarakat melaksanakan arahan dan kebijakan pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19.

Kodim 0208/Asahan di masa pademi Covid – 19 ini, seluruh jajaran dan personil berupaya secara maksimal melaksanakan arahan dan kebijakan pemerintah serta mensosialisasikan kepada masyarakat demi tercapainya kondisi kehidupan yang normal. (Surya Dmk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close