TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, KSK Cisauk bersama jajaran Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, secara rutin menyelenggarakan pengajian dan doa bersama.

Pelaksanaan pengajian dan doa tersebut di pimpin oleh KSK Polsek Cisauk Saman Sulaeman.

Kegiatan pengajian ini juga merupakan program Kapolsek Cisauk yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin yang di gelar di Mako Polsek Cisauk Jln Raya Lapan -Cisauk Desa Cibogo, Kec. Cisauk Tangerang.

KSK Polsek Cisauk Saman Sulaeman menuturkan, bahwa tujuan di adakan pengajian rutin setiap hari Senin malam, ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara KSK Cisauk dan personil Polsek Cisauk serta masyarakat Kecamatan Setu dan Cisauk. Sekaligus untuk mendoakan rekan rekan personil Polsek Cisauk yang telah mendahului kita.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi kehadirat Allah SWT, serta mendoakan buat rekan personil Polsek Cisauk yang sedang sakit agar cepat di angkat penyakitnya di berikan kesembuhan seperti sediakala,”kata Saman Sulaeman.

Lanjut Saman Sulaeman, mari kita juga bersama-sama berdoa mengingat wilayah Kecamatan Setu khususnya dan umumnya wilayah Tangerang Selatan yang sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada Tangerang Selatan 2020.

“Semoga Pilkada Tangerang Selatan, khususnya wilayah Setu khususnya dan umumnya semuanya dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,”imbuhnya.

Sementara, Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq. S.I.K menuturkan, bahwa kegiatan pengajian tersebut selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personilnya juga bertujuan untuk menjalin
silaturahmi antara anggota KSK dan Polsek Cisauk dengan Tokoh dan Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cisauk.

Masih menurutnya, pengajian rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Cisauk agar dapat lebih meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas yang lebih humanis serta penuh dengan keihklasan dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Karena, setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah,”ucapnya. Senin (23/11/2020)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KSK Cisauk, tokoh agama dan masyarakat serta semua jamaah yang telah menyempatkan waktu hadir dalam pengajian rutin ini,”kata AKP. Fahad Hafidhulhaq. S.I.K dalam sambutannya.

Dalam kegiatan pengajian itu dimulai dengan Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan Tahlil dan Pembacaan Yasin serta Doa Sholawat Nabi.

Tampak hadir dalam pengajian rutin itu, AKP Fahad Hafidhulhaq. S.I.K (Kapolsek Cisauk), Dodik Mursadi. ST (Ketua KSK Polsek Cisauk), Personil Polsek Cisauk dan
Anggota KSK Polsek Cisauk

( Glen )