TNI / POLRI

Pangdam Jaya Ziarah ke Luar Batang dan Pangeran Jayakarta

JAKARTA, INDONESIAPARLRMEN.COM – Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman datang bersama rombongan di sambut oleh para Tokoh Agama, Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (25/11).

Rangkaian Kegiatan hari ini yang di lakukan oleh bapak Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman beserta rombongan adalah ziarah dalam memperingati hari pahlawan, untuk menghormati jasa jasa beliau dan memberikan contoh kepada kita generasi penerus, bagaimana perjuangan beliau Habib Husien Bin Abubakar Alaydrus, di Masjid luar Batang, juga Pangdam Jaya memberikan sembako kepada masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah.

Kemudian lanjut beserta rombongan menuju ke makam pangeran jayakarta yaitu merupakan kegiatan rangkaian HUT KODAM JAYA yang kebetulan akan di laksanakan 24 Desember 2020 mendatang.

Dan di sini juga beliau bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama, dan beliau juga memberikan sembako di sekitar makam pangeran Jayakarta khususnya yang nasib ekonominya kurang mampu.jumlahnya sama yang di berikan yaitu 20-30 lebih, untuk yang hadir.

Dalam rombongan yang hadir bapak Pangdam Jaya, bapak Kasdam, kemudian para Asisten Kodam dan Kabalad Kodam dan yang tidak kami sebutnya namanya satu persatu.

Sebagai pejabat utama di jajaran Kodam Jaya beserta Ketua Persit PD Jaya Jayakarta beserta Pengurus Persit PD Jaya Jayakarta.

“Demikian rangkaian kegiatan sore hari ini yang di laksanakan oleh Bapak Pangdam Jaya beserta rombongan. Dua tempat makam yang di luar batang dan makam pangeran Jayakarta,” ungkap Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin Budi Saputra. (BAM’S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close