TNI / POLRI

Babinsa Koramil 18/MRT Kawal Pembagian Dana BLT Covid – 19

Asahan, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dimasa pademi covid 19 hampir semua sektor kehidupan terdampak, tidak terkecuali kondisi ekonomi yang semakin menghimpit kehidupan masyarakat, Pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid – 19.

Agar pemberian bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh aparat Desa, Babinsa Koramil 18/Meranti Koptu A. Raja Gukguk bersama Babinkamtibmas Brigadir A. Minan, kawal penyerahan Bantuan Langsung Tuna Dana Desa (BLT-DD), bagi masyarakat Desa Rawang Baru, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Prov. Sumatera Utara, Jumat (04/12/2 020), sekira, pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Ucapkan Terimakasih Walkot Tanjung Balai Beri Penghargaan Koramil 17/DB dan Kodim 0208/Asahan

Danramil 18/MRT Kapten Inf Djamil, melalui Babinsa Koptu A.Rajagukguk, menyampaiikan pengawasan kegiatan pambagian/Penyaluran BLT-DD untuk warga Desa Rawang Baru yang terdampak Covid-19 diperoleh dari anggaran Dana Desa tahap 8-9 periode bulan Desember yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa kepada warganya sebanyak 107 orang dan penyaluran kepada warga berikutnya akan dilakukan secara langsung mendatangi rumah-rumah warga, ungkapnya

Baca Juga :  Dukung New Normal, Tim Satgas Polda Kepri Lakukan Patroli Dialogis di Wilayah Nagoya

Ia menambahkan, pembagian BLT Dana Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga diberikan kepada warga yang layak mendapatkan bantuan lantaran terdampak Virus Corona atau Covid -19,

Babinsa tetap menghimbau untuk selalu menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan Masker. (Surya Dmk & Pendim 0208/AS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button