TNI / POLRI

Polisi dan Tim BPBD Kab. Pekalongan Lakukan Pencaharian Orang Yang Nekat Terjun Ke Sungai

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Pagi tadi warga Desa Sipat Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan di gemparkan dengan aksi nekat yang dilakukan oleh seorang berinisial ADR, 36 tahun warga Desa Tegalontar Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan yang menaiki atas jembatan dan loncat kesungai, Senin (14/12/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K. melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Kasubbag Humas bahwa, sebelum kejadian ada seorang warga yang melintas dijembatan sipait melihat ADR menggunakan Sepeda Motor Yamaha Vega ZR warna merah berhenti di atas jembatan. Kemudian orang tersebut naik diatas jembatan dan langsung menjeburkan diri di sungai Sipait . Saat itu orang tersebut sempat meminta tolong, namun karena arus sungai deras Korban ikut terbawa arus air .

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Syukuran 

Mengetahui hal itu ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi yang tengah berjaga di Pos Lantas Sipat. Mendapatkan laporan tersebut petugas langsung menuju ke lokasi kejadian. Di TKP petugas menemukan Sepeda Motor dan Identitas yang diduga milik Korban.

“Saat ini pihak Kepolisian dibantu oleh Tim BPBD Kabupaten Pekalongan bersama warga setempat menyusuri sungai Sipait guna mencari keberadaan korban,” ujar AKP Akrom. (Miftah)

Baca Juga :  Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Pekalongan Jalin Silaturahmi Dengan Ketua PSHT

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button