NasionalSerba - Serbi

DPD Walubi DKI Jakarta dan Yayasan Guang Ji Indonesia Salurkan Nasi Bungkus kepada Korban Kebakaran di Cengkareng

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – DPD Walubi DKI Jakarta dan yayasan Guang Ji Indonesia menyalurkan bantuan nasi bungkus sebanyak 1400 Bungkus untuk korban kebakaran di Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2020).

Wakil Ketua DPD DKI Walubi, Romo Asun mengatakan, kemarin sampai hari ini pihaknya menyalurkan sejumlah 1400 nasi bungkus bantuan untuk para korban kebakaran di Cengkareng.

Baca Juga :  Menghilang Dari Publik, Analis Duga Moeldoko Menyadari Kesalahannya

Dengan mekanismenya Tgl 14 Des Hari Senen Pagi 200 Bungkus, Sore Hari 300 Bungkus Dan Pada Hari Ini Tgl 15 Des kami Mengirimkan Kembali , Pagi 300 Bungkus, Utk mkn Siang 300 Bungkus dan untuk makan malam 300 bungkus, jadi jumlah bantuan yang kami berikan 1.400 bungkus.

“Dengan harapan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan saudara-saudara kami yang terkena musibah kebakaran,”ujar Romo Asun.

Baca Juga :  Lima Orang Tewas dan Dua Luka-luka Akibat Kebakaran

Perlu diketahui, Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di Kecamatan Cengkareng pada Senin (14/12) pagi. Sebanyak 150 rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 milar.

Penulis  : Bintarsih

Editor     : Noval

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button