TNI / POLRI

Peringati Hari Juang Kartika Ke – 75″ Kodim 0208/AS Melaksanakan Doa Bersama

Asahan, INDONESIAPARLEMEN.COM –  Peringatan hari Juang Kartika ke -75, tahun 2020, keluarga besar Komando Distrik Militer ( Kodim) 0208/Asahan melaksanakan Doa bersama, Selasa (15/12/2020), di Masjid Al – Taqwa Makodim 0208/ AS,, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Mekar Baru, Kec. Kisaran Timur, Kab. Aahan, Prov. Sumatera Utara.

Sebelum acara Doa bersama Kodim 0208/AS, melaksanakan bakti sosial donor darah.

Kasdim 0208/AS, Mayor Inf. MN. Simanjuntak, menyampaikan, hari melaksanakan Doa dan bersama dan kegiatan bakti sosial donor darah sudah dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI – AD Ke – 75, Tahun 2020.

Baca Juga :  Aksi Heroik Polisi, Bantu Kakek 80 Tahun Bikin Haru

Ia menjelaskan, biasanya dalam memperingati Hari Juang Kartika setiap tahunnya pada tanggal 15 Desember, semua instansi jajaran TNI – AD melakukan upacara kebesaran dan Jiarah ke Makam Pahlawan, tapi sebagai wujud kepatuhan atas kebijakan pemerintah dan pimpinan kita dalam upaya penanganan Covid -19, agar tidak muncul klaster baru dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, kegiatan hanya dilaksanakan Doa bersama dan donor darah.

Melalui Doa bersama mari kita bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya apa yang menjadi permasalahan Negara yang kita cintai segera dapat teratasi.

Kasdim Mayor Inf.MN. Simanjuntak, berharap kepada anggota Bintara yang mau melanjutkan kariernya untuk mengikuti sekolah Secapa dan yang Tamtama sekolah Bintara. TNI sebagai tempat kita mengabdi kepada bangsa dan negara, mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab kita dengan nilai dan semangat juang yang tinggi. Mohon maaf karena saya akan pindah tugas sesuai berakhirnnya pendidikan yang saya ikuti , harap, Kasdim Mayor Inf. MN. Simanjuntak.

Baca Juga :  Kabaharkam Polri Jaga Komitmen Utamakan Produk Dalam Negeri Untuk Almatsus Polri

Pelaksanaan Doa Bersama dibawakan Oleh Danramil 17/AJ, Kapten Inf Syaifullah dan Doa Penutup di bawakan Oleh Ustad Sahdan, kegiatan Doa bersama, tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

(Surya Damanik & Pendim 0208/AS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button