TNI / POLRI

Akses Jalan Memperihatinkan, Danramil 04/Kubu : “Perlu Mendapat Perhatian yang Serius”

ROKAN HILIR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Akses jalan yang rusak akibat sering di guyur hujan di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau membuat masyarakat kesulitan melakukan aktifitas.

Melihat kondisi infrastruktur jalan yang rusak itu, Babinsa dari Koramil 04/Kubu Peltu Sugiono turun langsung ke lokasi untuk membantu para warga masyarakat yang ingin menyeberang di akses jalan yang terputus akibat luapan dan genangan air, Rabu (6/1/21).

Baca Juga :  Polres Kep Seribu Hari Ini Himbau ProKes & Bagikan 2.400 Masker Medis Ke Warga

Menanggapi hal itu, Dandim 0321/Rokan Hilir Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol. melalui Danramil 04/Kubu Kapten Inf. Alfarisi mengatakan bahwa akses jalan di Kecamatan Kubu terutama di wilayah Pesisir saat musim penghujan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Banyaknya akses jalan yang rusak membuat aktifitas warga jadi terganggu baik kepada pedagang keliling maupun pada pekerja buruh,” ujar Kapten Alfarisi dikutip awak media ini dari akun Facebook Kodim Rohil.

Baca Juga :  Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Di TMP Bhakti Wiratama Bojong

Kapten Alfarisi berharap agar pihak Pemerintah terkait dapat lebih serius untuk menanggapi terkait pembangunan infrastruktur jalan di lokasi tersebut, agar warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari – hari untuk memenuhi kebutuhan hidup dan mendapat kesejahteraan secara merata.

“Padahal akses jalan merupakan urat nadi perekonomian bagi masyarakat, sehingga perlu mendapat perhatian yang serius,” ungkap Danramil 04/Kubu. (Red/Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button