ROKAN HILIR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Banyaknya akses jalan yang rusak akhir – akhir ini baik di Kecamatan Kubu maupun Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau membuat masyarakat di dua Kecamatan ini menjadi terpuruk akibat sulitnya melakukan aktifitas.

Akses jalan yang sangat parah banyak terdapat di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir akibatnya banyak petani mengalami kerugian yang sangat besar dengan harga sawit yang terus mengalami penurunan sebab di dua Kecamatan ini mayoritas adalah petani sawit.

Guna menanggulangi masalah ini beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda menyambangi Makoramil 04/Kubu melakukan Koordinasi dengan Danramil Kapten Inf. Alfarisi, Rabu (6/1/21).

Mereka mengelukan akses jalan yang rusak di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir akibat musim hujan saat ini sekaligus mencari solusi cara untuk menanggulanginya.

Pada pertemuan itu, Danramil 04/Kubu Kapten Inf. Alfarusi meminta kepada masyarakat untuk selalu bahu membahu melakukan gotong royong dengan cara menimbun sambari menunggu Pemerintah melakukan perbaikan infrakstruktur jalan di Kecamatan Kubu yang sangat memprihatinkan ini.

“Kita sama – sama berharap kepada Pemerintah supaya secepatnya melakukan perbaikan akses jalan di Kecamatan Kubu sehingga aktifitas masyarakat menjadi normal kembali,” pungkas Danramil 04/Kubu dikutip dari akun Facebook Kodim Rohil. (Red/Jonrius Sinurat)