KesehatanMegapolitan

Kampung Tangguh Jaya Senen Ampuh Mencegah Covid-19

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM –Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, beserta Wakapolsek Senen AKP Siradjuddin HP mengunjungi Kampung Tangguh Jaya RW 05 Kelurahan Paseban dan RW 07 Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Senen mengecek kesiapan dan proses persiapan Kampung Tangguh Jaya setiap Keluharan di Kecamatan Senen. Pengecekan tersebut meliputi Posko Kampung Tangguh, ketahanan pangan tanaman hidroponik, kolam ikan dan rumah isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun,¬†Kejari Kota Tangerang Musnahkan Berbagai Barang Bukti Pidana Umum
Dok/Red

Ewo menjelaskan Di RW 05 Kelurahan Paseban terdapat Gapura dalam pengerjaan, lalu ketahanan pangan, tanaman bioponik, dan kolam ikan juga dalam pengerjaan lalu rumah isolasi tersedia 2 kamar, Pasar Murah tersedia Kios Pasar murah untuk warga setempat.

Dari perkembangan Kelurahan Bungur RW 07 warga positif Covid-19 mengalami penurunan, yang semula per tanggal 7 Januari 8 orang, pada tanggal 21 Januari menjadi 5 orang.

Baca Juga :  Ikatan Mahasiswa Sains Cut Nyak Dhien Galang Dana Bencana Banjir Aceh¬†

“Lalu di RW 07 Kelurahan Bungur terdapat Gapura dalam pengerjaan, ketahanan pangan tanaman bioponik dan kolam ikan, rumah isolasi tersedia 2 kamar dan Pasar Murah dalam pembuatan. Mudah mudahan kedepannya semakin menurun,” ujar Ewo.

(Nov/Humas Restro JakPus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button