JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM -Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama Tiga Pilar gelar Bhakti Sosial pada hari Senen tanggal 25 Januari 2021 Pukul 13.00 WIB. Kegiatan Kali ini yaitu penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak secara ekonomi di Posko Kampung Tanggung Jaya RW 02 Kelurahan Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat (RPTRA Borobudur).

Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Hengki Haryadi, dalam sambutannya serta Peyerahan simbolis bantuan diberikan kepada Anak Yatim/kaum Dhuafa, Marbot Masjid dan Warga Kurang Mampu yang zona terdampak secara ekonomi, kepada warga Kecamatan Menteng yang kena dampak Covid-19.

Lalu dalam hal ini Kapolres Metro Jakarta Pusat meninjau Posko Kampung Tanggung Jaya yang berada di tempat tersebut, dengan segala Fasilitas yang baik.

“Kapan lagi kita berbuat kebaikan seperti ini. Ini merupakan cara kita beramal baik kepada warga kita. Serta momen ini menjadi ladang ibadah serta silaturahmi antar warga. Ini usaha kami (Tiga Pilar) untuk menekan angka Covid 19 khususnya di Jakarta Pusat.” Ucap Kapolres.

(Nov/Hum)