Dok/Hum

SURAKARTA, INDONESIA PARLEMEN.COM – Angka orang yang terpapar Covid-19 di wilayah Kota Surakarta, Jawa Tengah semakin meningkat dan bertambah walau tiap hari selalu diadakan Operasi Yustisi dan sosialilasikan Edukasi PPKM.

Komandan Koramil 03
/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Trisakti K adakan koordinasi tentang perkembangan Covid -19 di wilayah Kota Surakarta khususnya Kecamatan Serengan dengan dr. Anjang Kusuma.

dr. Anjang kusuma selaku Kepala Puskesmas Jayengan meminta kepada masyarakat tetap waspada dan konsisten adanya peberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat PPKM yang diperpanjang sampai 8 Februari 2021 khususnya yang ada diwilayah Kec. Serengan protokol Kesehatan tetap di jalankan guna untuk memutus mata rantai Virus Covid -19.

Peran serta aparat Teritorial (Apter) saling bahu membahu dalam menekan angka penyebaraan Covid -19, Danramil dan para Babinsa Selalu ditengah – tengah warga masyarakat segala upaya sudah dilakukan dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

Mulai dari penyemprotan desinfektan, sosialisasi Protokol Kesehatan sudah diserukan dari tingkat Kota sampai tingkat RT serta penguatan mental dampak sosial bagi warga masyarakat yang terpapar Covid- 19 ” Pungkas Trisakti.

(Bintarsih)