TNI / POLRI

Laksanakan Instruksi Mendagri, Koramil 07/PDA Sosialisasikan PPKM Mikro

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan Serbuan Tritorial di wilayah Koramil 07/Pondok Aren.

Komsos PPKM Mikro dilakukan Pelda Ahmad Sobri Babinsa 1 Kelurahan Jurang Mangu Timur di dampingi Personil 3 Orang di RT 006/04 Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (13/02/2021).

Baca Juga :  Penandatanganan Keputusan Bersama Kapolres Pekalongan Kota Dengan Kantor Pertanahan Kota Pekalongan

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, materi yang disampaikan Babinsa adalah Penerapan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa PPKM Mikro di wilayah.

“Dalam PPKM Mikro Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar benar – benar melaksanakan peraturan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang disampaikan oleh Pemerintah guna percepatan penangulangan penularan virus Covid-19 sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas seperti semula,” katanya.

Baca Juga :  Persit Katika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan Lakukan Olahraga bersama dan Rapid Test

Menurutnya, PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa merupakan tindak lanjut dalam menjalankan program Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 mulai dari lingkungan.

(Glen/Hum)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button