TNI / POLRI

Tingkatkan Keamanan, Danramil 05/Ciputat Ronda Bareng Warga di Kampung Tangguh Jaya

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Bukan saja penyebaran Covid-19 yang menjadi perhatian Danramil 05/Ciputat, Tangerang Selatan. Tetapi juga masalah keamanan wilayah di tengah pandemi Covid-19 juga menjadi perhatian Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr.

Perhatian tersebut di tunjukan dengan dilakukannya kegiatan Ronda malam bersama warga di Kampung Tangguh Jaya Komplek Perumahan Nuri RW 14 Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (12/02/2021).

Baca Juga :  Tim Satgas Polda Kepri Kembali Lakukan Patroli Dialogis di Wilayah Batam Center dan Sekitarnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Mulyono menjelaskan, kegiatan Ronda malam di Kampung Tangguh Jaya ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan lingkungan di wilayah Koramil 05/Ciputat.

“Kami bersama Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika dan warga melakukan ronda malam untuk meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Ajak Masyarat Patuhi Peraturan Lalu Lintas Dan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Ia menjelaskan, selain menciptakan Kamtibmas ronda malam juga untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid -19 dengan memberikan imbauan kepada warga binaan di lingkungan Kelurahan Pondok Ranji.

“Mari tingkatkan sinergitas antar warga masyarakat dan petugas atau aparat keamanan hal-hal yang terjadi di wilayah ini. Jangan malu dan jangan di tutup-tutupi laporkan apabila ada warga yang terpapar Covid-19,” tutupnya.

(Glen/Hum)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button