TNI / POLRI

Polda Kepri dan Jajaran Polres Lalukan Mutasi Jabatan

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sebanyak 414 Personil Polda Kepri terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepri dan Polres Jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan Mutasi.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan Alih tugas kabatan dan mutasi personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri itu berdasarkan Surat Telegram Mutasi langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri yang mengatasnamakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.
Berikut daftar Pejabat Polda Kepri dan Polres Jajaran yang alih tugas jabatan :

1. Kasubbid Bankum Bidkum Polda Kepri AKBP Jamaluddin SN, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinopsnal Dit Resnarkoba Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Tua Turnip,yang sebelumnya menjabat Sebagai Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kepri.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Ini Rutin Semprotkan Disinfektan

2. Kanit I Subditwisata Ditpamobvit Polda Kepri Kompol Soeharnoko, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kepri.

3. Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri Kompol Marna,diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit wisata Ditpamobvit Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol Muhammad Chaidir, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang.

4. Kapolsek Lubuk Baja Polresta Barelang Kompol Arya Tesa Brahmana,diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Tanjungpinang dan digantikan oleh AKP Satria Nanda,yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Baca Juga :  Jaga Ketahanan Pangan, Ketua Bersama Pengurus Korcab IV DJA I Tanam Bibit Cabai dan Panen Ikan

5. Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Arthur Sitindaon, diangkat dalam jabatan baru sebagai Advokat Madya 1 Bidkum Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol Arbaridi Jumhur, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bintan Utara Polres Bintan.

“rotasi jabatan itu sesuai telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/112/III/KEP./2021, STR/113/III/KEP./2021 dan STR/114/III/KEP./2021 tanggal 10 Maret 2021,” Kata Herry dalam rilisnya

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi,” ujar Herry. Kamis (11/3/20).

Menurut Herry pemindahan dan mutasi personil merupakan hal yang biasa, terlebih ini bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatan sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil.

(John/Hum)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button