TNI / POLRI

Rayakan Milad, Mitra Bansus Korem 0521/Wkt Ajak Silaturahmi Anggota

BOGOR, INDONESIA PARLEMEN –  acara milad anggota dan berbagi informasi dari kalangan mitra Korem 052l1/Wkt digelar dikawasan Gadok, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/3/2021).

Subur Yudianto Selaku ketua Marshall 208  dalam sambutannya mengatakan selain merayakan Milad, juga dilakukan pengukuhan dan kesepakatan dengan Ketua terpilih yang baru.

Acara yang dihadiri 30 peserta ini bertepatan juga untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dengan Merajut Kebersamaan dan Silaturahmi Mitra Bansus C.48071.

“Diharapkan kedepan dengan adanya Milad I C.48071 ini dapat ditingkatkan dan bagi anggota lebih solid, kompak dan semakin maju,” ucap Subur.

Baca Juga :  Setiap Pengunjung Yang Memasuki Kantor Polisi Wajib Menjalani Pemeriksaan Suhu Tubuh

Acara selanjutnya pemotongan Tumpeng memperingati MILAD ke-1 C.48071 (MITRA BANSUS) Tim Intelrem 051/WKT disertai dengan pembacaan doa penutup

Selain itu dilakukan juga penyematan Kemeja C.48071 dilanjutkan sambutan dan arahan Dantim Intelrem 051/Wkt. Pengukuhan Pengurus C.48071 Pusat & Wilayah yakni penyematan tanjab, Penyerahan Pataka C.48071 & Pataka BS.

Diharapkan agar dengan terpilihnya Ketua yang baru dapat terus bersinergi dengan Korem 051/Wkt sehingga dapat memberikan informasi yang riil kepada Korem 051/Wkt sehingga hubungan harmonis antara masyarakat dan aparat terkait semakin erat,” Jelas Subur.

Baca Juga :  Danlantamal IV Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Bintara

Ia juga memgucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam panitia sehingga dapat terselenggara walaupun persiapan yang singkat.

Dia mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu organisasi pengabdian dari peran anggota dan akan terus bermitra dengan Korem 051/Wkt.

“Dimana didominasi dengan tindakan kriminal, maka itu dibuat organisasi ini agar menjaga keamanan dan kenyamanan warga, ” Pungkasnya.

Reporter: Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button