TNI / POLRI

Danramil 07/Maos Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Karangjati

CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Karangjati berlangsung di Balai Desa Karangjati Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Rabu (31/3/2021).

Acara tersebut telah dihadiri oleh  beberapa tamu undangan diantaranya adalah Camat Sampang Ahmad khaerudin, Danramil 07/Maos di wakili Serka Supran, Kapolsek Sampang AKP Fuad,
kepala KUA Kecamatan Sampang  Atful Munawar,  Babinkantibmas Aiptu musalim, Kasi trantib Bpk Budi Purwanto, Kepala desa Karangjati Suratno dan  beserta perangkat, Ketua BPD, anggota Toga, Thomas, Ketua RT/RW, Karang taruna, PKK Desa Karangjati.

Semuanya yang hadir siang hari ini dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa Karangjati dan tak lupa juga saya
Ucapkan selamat kepada Figur Juane puand sebagai terlantik kasi pemerintahan desa Karang jati yang baru,dan
nanti nya diharapkan  bisa bekerja  demi kemajuan desa Karangjati ini. ucap Suratno selaku kepala Desa Karang jati.

Baca Juga :  HUT TNI Ke - 75, Jajaran Polsek Teluk Mengkudu Bawa Nasi Tumpeng ke Koramil 09/TM

Dalam kesempatan itu Camat Sampang Sampang Ahmad khaerudin memberikan Ucapan terima kasih  kepada undangan yang hadir dan kepada semua panitia yang sudah dengan baik untuk menghasilkan kasi pemerintahan desa Karangjati tersebut Sebagai Kasi pemerintahan yang baru.

“Bekerja belajar dengan baik dan cepat menyelesaikan dengan perangkat desa yang lain, juga Kegiatan apapun di desa harus tetap menggunakan protokol kesehatan, ” Katanya.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Kapolsek Pakuhaji Adakan Diskusi Santai Bersama Para Jurnalis

Pada kesempatan tersebut, Danramil07/Maos yang diwakili Serka Supran juga memberikan ucapan selamat kepada Figur Juane puand selaku Kasi Pemerintahan terlantik dengan iringan harapan agar kedepannya bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersinergi dengan aparat desa lainnya seperti  Babinsa, Babinkamtibmas dan yang  lainnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” Ucapnya.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button