Nasional

Jokowi Minta Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN Tingkatkan Kewaspadaan

Presiden Joko Widodo saat menghadiri upacara

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara terkait aksi terorisme yang terjadi di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021) petang.

Jokowi menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat saat hadir dalam peresmian Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang dan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, Kamis (1/4/2021),

“Terkait terjadinya aksi terorisme kemarin sore di Mabes Polri, saya minta kepada seluruh masyarakat di seluruh tanah air agar semuanya tetap tenang, tapi juga waspada,” Katanya.

Baca Juga :  Tega! Oknum Ketua RT Dan Ketua RW di Kebon Melati Jakpus Potong Bansos Tunai Warganya

Politisi dari PDIP itu juga sudah memerintahkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Saya tegaskan sekali lagi tidak ada tempat bagi terorisme di tanah air,” Ucap Jokowi.

Presiden juga meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hingga Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi meningkatkan kewaspadaan menyusul aksi terorisme di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore.

Baca Juga :  Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Ditunda,  Ini Penyebabnya

“Saya juga telah memerintahkan kepada Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN untuk meningkatkan kewaspadaan,” Ujar Jokowi dalam siaran langsung di kanal Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (1/4/2021).

Penulis : Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button