Serba - Serbi

Percha Leanpuri: Kesadaran Masyarakat Jadi Kunci Berhasilnya Program Vaksinasi

Percha Leanpuri dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2021 di Kelurahan Tanjung Kemala

OKU TIMUR, INDONESIA PARLEMEN – Anggota MPR RI Fraksi Nasional Demokrat, Percha Leanpuri menyampaikan optimismenya atas berjalannya program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah.

Hal ini disampaikan pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2021 di Kelurahan Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Percha menyatakan Penyelenggaraan vaksin Covid-19 harus didukung oleh seluruh pihak baik dari pemerintah maupun masyarakat itu sendiri.  Harus ada kesadaran masyarakat akan pentingnya melakuan vaksin, sebagai salah satu ikhtiar kita untuk melindungi diri dari virus Covid – 19.

Baca Juga :  PBB DPC Tangsel Siap Hadiri Deklarasi Bersama "Hidup Sehat Tanpa Narkoba"

“Yang harus kita dipahami bersama, saat ini kita berpacu dengan waktu karena virus Covid – 19 terus bermutasi,” Katanya dalam acara tersebut.

Percha menambahkan, selain dengan terus menerapkan protokol kesehatan 3M, pencegahan yang paling tepat saat ini untuk menekan risiko penyebarluasannya ialah dengan vaksinasi.

“Dengan kesadaran diri sendiri demi melindungi diri sendiri, keluarga, lingkungan masyarakat dan negara” pungkasnya.

Baca Juga :  Diduga Ada Kecurangan Oknum Panitia SPCP, Orangtua Capra IPDN Akan Laporkan Ke Mabes Polri 

Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button