NasionalPolitik

Pasca Keputusan Kemenkumham, Kubu AHY Klaim Makin Solid

Ketua Bidang Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra dan Agus Harimurti Yudhoyono

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Ketua Bidang Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra  menyatakan bahwa mereka sangat berterima-kasih atas keputusan Kemenkumham mengesahkan kepemimpinan Ketua Umum Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY).

Itu dia utarakan saat tampil dalam Webinar Political and Public Policy Studies bertema  “Sahkan Demokrat Kubu AHY, KemekumHam Bersikap Profesional”. Minggu (4/4/2021).

Dia melanjutkan, AHY juga sudah melakukan pendekatan dan sampai komunikasi kepada para pengutus yang dan kader yang militan.

“Jadi bagi mereka yang sudah keluar barangkali silahkan saja dengan partainya masing-masing ada yang pindah ke partai emas. Ada juga yang sudah lama mundur dan bisa saya sebut mereka bukan kadet Demokrat,” tegasnya.

Sementara jubir Demokrat Partai ini juga mengatakan saat ini mereka sedang fokus konsolidasi dengan para pengurus, anggota dewan, dan kader, baik di pusat, provinsi, maupun di kabupaten/kota, agar bisa kembali fokus dan optimal membantu rakyat terdampak pandemi

“Kami sampai saat ini bersama AHY pimpinan kami tetap solid dan juga para pendukung tetap menjaga soliditasnya mulai dari DPP sampai ke DPC,” kata Herzaky.

Dia menambahkan, Demokrat sedang melakukan kegiatan sosial mulai dari UMKM, Vaksinasi dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Saya berterima lasih kepada para pengamat seperti bung Wempi Hadir, Jerry Massie dn Ubeidilah Badrun yang terus memberikan masukan-masukan untuk bagi kepemimpinan ANY sebagai Ketum Demokrat,” kata Herzaky.

Selanjutnya tutur dia, seluruh fungsionaris partai memusatkan perhatian, tenaga, energi, dan waktu untuk kembali merajut persatuan untuk demokrasi Indonesia dan Partai Demokrat.

“Kami bersama kader-kader yang sudah terbukti militansi, soliditas, kekompakan, dan loyalitasnya ingin fokus melangkah maju untuk memajukan demokrat,” Pungkasnya.

Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button